Senin, 26 Agustus 2013

Karimun Jawa Inn

karimun jawa
Karimun jawa semakin banyak menarik minat wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Penginapan, wisma, homestay dan hotel berderet siap untuk menampung wisatawan. Karimun jawa inn adalah hotel bintang 1 yang ada di karimun.  Di hotel ini, sebanyak 18 kamar tersedia dalam 3 tipe kamar yang didesain untuk menciptakan suasana nyaman. Ragam pilihan tipe kamar tersebut adalah sebagai berikut: 1 kamar superior, 1 kamar superior, suite. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang hidup.
Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dilihat di kota ini. Sejumlah fasilitas Karimun Jawa Inn berupa layanan kamar, layanan penatu atau dobi, restoran, ruang keluarga, sewa sepeda, tur dan wisata, tempat parkir mobil selalu siap menemani dan memanjakan kamu sebagai pengunjung.

Karimun jawa inn adalah hotel bintang 1 atau kelas melati yang dikelola oleh pemda.


Selain hotel, penginapan atau wisma yang ada, salah satu yang menjadi favorit dari wisatawan adalah homestay karena lebih murah dan suasananya adalah suasana rumah. Dengan menginap di Homestay, anda tidak hanya akan merasa seperti wisatawan, tapi akan menjadi satu dengan kehidupan sosial dan budaya penduduk Karimun jawa.

Beberapa Homestay sudah ‘keluar’ dari pengertian awal sehingga menjadi mirip dengan penginapan atau losmen, dimana pemilik homestay sudah tidak lagi tinggal di rumah yang sama.

Di hotel karimun jawa melati ini , setiap usaha dilakukan untuk membuat tamu merasa nyaman. Dan untuk hal ini, hotel menyediakan yang terbaik untuk pelayanan dan perlengkapannya. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Nikmati fasilitas kamar berkualitas tinggi, termasuk shower, televisi, ruangan bebas rokok, AC, balkon/teras, untuk membantu Anda mengumpulkan tenaga kembali setelah lelah beraktivitas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. 

Apapun alasan Anda untuk mengunjungi Karimun, Karimun Jawa Inn adalah tempat yang sempurna untuk liburan yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar